Friday, November 27, 2015

Peranan Pemuda pada masyarakat

Peranan Pemuda pada Masyarakat

Nama: Muhammad Rezza Dermawan

NPM : 1B115119

Kelas : 4KA43

Pengertian tentang pemuda, dimana Pemuda dapat diindetikan dengan kaum muda yang merupakan generasai bangsa maupun regenerasi penerus bangsa yang akan datang. Bahwasannya adalah sebuah kehidupan yang berdiri di rentang masa kanak – kanak, dan masa dewasa inilah seorang pemuda bersifat labil, kontrol emosi dan dan kestabilan pendirian masih bisa di pengaruhi pihak luar maupun sekitar. Seorang pemuda mempunyai sifat jadi diri nya sebagai pemuda.

Peranan pemuda di masyarakat: seorang pemuda harus lah bisa beradaptasi di wilayah lingkungan sekitar muapun luar agar dapat bersosialisai dengan yang lain nya maupun berbaur dalam keseharian nya. Dari cara individu pemuda di tuntut untuk dapat berinteraksi dan bersosialisasi agar pemuda dapat berkembang maupun dapat menularkan ide kreatif nya dari berbagai bidang agar dapat tersalurkan dan bermanfaaat untuk masyrakat sekitar.

Peranan mahasiswa di masyarakat, dari pembahasan di atas tentang pemuda kita sebagai mahasiswa secara individu harus lah dapat berkembang dan menuangkan ide kreatif nya untuk dapat mengembangkan apa yang telah kita punya dalam pemikiran maupun suatu alat yang dapat di sosialisasikan terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan apa yang sudah kita terapkan dalam diri.



Sekian pembahasan dari peranan pemuda dalam masyarakat.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates

100 Blog Indonesia Terbaik